Padmanabh Singh: Gaya Busana sang Pangeran

Rabu, 19 Desember 2018 - 13:46 WIB
Padmanabh Singh: Gaya...
Padmanabh Singh: Gaya Busana sang Pangeran
A A A
PRIA yang memiliki nama panggilan Pacho ini memilih gaya busana berkelas layaknya keluarga kerajaan pada umumnya. Tidak mengherankan, dia dinobatkan sebagai pria paling stylish 2018 oleh majalah GQ Men.

Gaya berbusananya yang elegan sekaligus mewah menarik rumah busana pria berkelas asal Prancis, Cifonelli, sebagai brand ambassador globalnya. Bukan sembarang brand, Cifonelli dikenal sebagai penjahit setelan dunia dengan perjalanan 138 tahun.

Cifonelli masuk ke India tahun lalu dan sudah memiliki banyak klien eksklusif di negara tersebut. Brand ini memutuskan menggandeng sang Pangeran yang mewakili jiwa muda India. “India memiliki kultur dan sejarah busana kaya yang sudah dikenal di penjuru dunia. Yang Mulia Padmanabh Singh melambangkan fashion busana tailoring di India,” kata Erwan Camphuis selaku CEO Cifonelli.

Inspirasi budaya India bisa terlihat dari kekayaan bahan yang digunakan, seperti sutra, suede, katun, linen. John Vizzone sebagai Creative Director Cifonelli menam bahkan, membuat busana untuk Pangeran merupakan kehormatan baginya. Pria berusia 20 tahun yang merupakan keturunan 303 dari keluarga Kerajaan Jaipur itu acap menjalani pemotretan untuk majalah maupun media online yang menonjolkan kecintaannya terhadap busana berkelas.

Pada usia 19 tahun, Padmanabh Singh sukses mencetak debut pertamanya pada gelaran pekan mode Dolce & Gabbana. Mengenakan jaket dan celana panjang berwarna gelap, Padmanabh melenggang di panggung catwalk .

Tetapi, ini bukan pertama kalinya putra Divya Kumari dan Narendra Singh itu membuat terkesan publik. Sebelumnya dia menghadiri acara berprestise Le Bal pada November akhir 2017 di Paris, di mana dia berdansa dengan putri pemenang Oscar Reese Witherspoon, Ava Philippe.Pemain polo ini saat ini tengah menempuh pendidikan seni di New York University, tetapi tetap menyempatkan diri pulang ke Jaipur untuk menikmati liburan. Itu dia lakukan kalau tidak sedang keliling dunia.

Dia memang hobi traveling, dari Venesia ke Kolombia dan tentu saja Milan, di mana dia bergabung dengan bintang lainnya menghadiri show Dolce & Gabbana. Wajahnya yang tampan dan gaya hidupnya yang mewah membuatnya menjadi perbincangan di media sosial.

Dalam suatu wawancara, dia mengatakan, “Saya mencoba menghabiskan banyak waktu bersama keluarga, terutama nenek. Ceritanya sangat menarik, dia menekankan, hal yang penting di dunia adalah keluarga. Saya menjaga itu dengan hati,” ujarnya.

Padmanabh Singh adalah cucu Maharaja Sawai Bhawani Singh Bahadur yang merupakan Raja Jaipur terakhir sebelum perubahan amendemen di India. Setelah berpulangnya sang kakek, dia mengemban tugas sebagai penanggung jawab tunggal atas harta keluarganya. Padmanabh Singh masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia hingga menjadi pemenang olahraga polo. (Sri Noviarni)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0857 seconds (0.1#10.140)